Danrem 141 Toddopuli, Silaturahmi Dengan Pemkab Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Danrem 141 Toddopuli, Silaturahmi Dengan Pemkab Bulukumba

Kunjungan Rombongan Korem 141 Toddopuli, diterima Wakil bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di Rujab Bupati, Kamis 29 Maret 2018.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Komando Resort Militer 141 Toddopuli, Kolonel Kav Drs. Yotanabey, melakukan silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Bulukumba, di rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Kamis 29 Maret 2018.

Kunjungan Silaturahmi Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey, A.M, M. Def, S. T beserta Istri dan rombongan itu seyogyanya diterima oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, namun berhalangan lantaran memiliki agenda lain di luar daerah, sehingga diwakili dan diterima Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Turut hadir menerima rombongan, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, Kejari Bulukumba, Kabag Ops Polres Bulukumba, dan sejumlah jajaran pemerintahan Kabupaten Bulukumba

 

Dalam sambutanya, Tomy Satria, mewakili Bupati Bulukumba,  mengatakan pemerintah Kabupaten mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi Danrem bersama rombongan ke Bulukumba.

 

“Terima kasih Pak Danrem yang telah mengunjungi kami, ini luar biasa. Sebagai bentuk persaudaraan Pemkab Bulukumba dan TNI, semoga sinergitas ini terus terjaga dan salin menguatkan,”harap Tomy.

 

Diakuinya bahwa selama ini, TNI dibawah komando Danrem 141 telah banyak memberikan bimbingan dalam mendukung pemerintah daerah menjalankan program prioritas menuju Kabupaten swasembada pangan padi.

 

“Kami berharap persaudaraan dan silaturahmi tetap berjalan dengan baik, sinergitas TNI bersama forkopimda akan terus terjalin,” ungkapnya.

 

Sementara Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey, A.M, mengaku sangat bangga dan tersanjung atas keramahan pemerintah dan masyarakat Bulukumba. Menurutnya, sinergitas yang baik antara warga, TNI dan Pemkab, diyakininya akan berefek baik khususnya dalam mengelolah potensi yang ada di Bulukumba. “Bersama warga, TNI akan kuat. Mari menjaga keragaman dan bersama sama melawan hoax dan ujaran kebencian. Kita kuat jika kita terus bersama,”pungkasnya.

 

 

Selain kunjungan ke Pemkab Bulukumba, Danrem 141 Toddopuli juga bertandang ke Makodim 1411 Bulukumba, dalam rangka penguatan prajurit TNI menghadapi momentum pesta demokrasi dan dalam rangka penguatan komitmen mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

 

“Beliau kembali menegaskan akan netralitas TNI. Prajurit TNI harus berada di garda terdepan menjaga keutuhan NKRI. Pada prinsipnya kami dari TNI telah siap mengawal dan menjaga pelaksanaam pesta demokrasi berjalan lancar, aman dan damai. Mari suarakan anti hoax dan stop ujaran kebencian,”ujar Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!