Ambulans Terlibat Kecelakaan di Herlang, Dua Warga Dikabarkan Tewas – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ambulans Terlibat Kecelakaan di Herlang, Dua Warga Dikabarkan Tewas

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Peristiwa kecelakaan pengendara, kembali terjadi, kali ini melibatkan antara Ambulance milik Pemkab Bulukumba dan sepeda motordi Desa Karassing, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, beberapa waktu lalu.

 

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu melibatkan ambulance milik Pemkab Bulukumba dengan nomor polisi DD9059H yang bertabrakan dengan sepeda motor merk Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi DD2672HK. Dimana ambulance tersebut bergerak menuju kota Bulukumba dengan mengangkut pasien dan keluarganya. Baik kondisi pasien dan keluarganya yang diangkut belum diketahui, namun informasi yang beredar di media sosial, akibat kecelakaan itu mengakibatkan dua korban tewas, salah satunya pengendara motor.

Kapolsek Herlang, Akp Bakri yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu, namun pihaknya belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena sedang dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ia benar kecelakaan di Herlang Karassing, tapi kami sedang dilokasi, nanti dikabari lagi,” ungkapnya Singkat.

 

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan maut tersebut, termasuk identitas para korban yang belum diketahui.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!