Bupati: RADAR SELATAN Ikut Membangun Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bupati: RADAR SELATAN Ikut Membangun Bulukumba

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID —  Tanggal 7 April 2018, tepat satu dekade berdirinya koran Harian RADAR SELATAN (Grup Fajar). Harapan dari berbagai pihak terus mengalir.
Salah satunya, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, yang menilai kehadiran RADAR SELATAN sebagai media lokal telah banyak memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Bulukumba. Menurutnya, kehadiran RADAR SELATAN telah banyak memnerikan kontribusi positif dalam rangka mengawal penyelenggaraan pemerintahan.
Diakuinya, apapun program pemerintah dalam pembangunan daerah jika tidak didukung dengan penyebarluasan informasi oleh media massa, hasilnya tidak akan maksimal. Sebab masyarakat membutuhkan informasi secara rinci terkait program pembangunan pemerintah melalui media massa.
“Kita berbuat saja untuk masyarakat, yang bisa nilai itu adalah masyarakat, khususnya peran media dalam mengontrol kami. Selama ini RADAR SELATAN telah melakukan kontrol yang begitu bijak dan tetap konsisten mengawal penyeLenggaraan pemerintahan. Pemerintah tak akan mengintervensi media, karena kedudukan media sebagai kontrol sosial begitu besar,” ujarnya saat menerima kunjungan Direktur dan Wakil Direktur RADAR SELATAN, Sunari Sain dan Amiruddin Makka.
Bupati Bulukumba dua periode ini berharap RADAR SELATAN terus mengambl peran dalam penguatan informasi dan memberikan jawaban terhadap masalah yang berkembang di masyarakat. Tidak seluruh kejadian di masyarakat diketehui pemerintah daerah, begitupun juga tak seluruhnya yang dilakukan pemerintah diketahui masyarakat, sehingga RADAR SELATAN diharapkan menjadi corong informasi.
Terakhir, Sukri beraharap RADAR SELATAN terus bijak dalam melakukan kontrol melalui penyajian berita, khsusunya dalam mengabarkan informasi yang edukatif dan inovatif. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, saya mengucapkan selamat atas ulang tahun RADAR SELATAN yang ke-10. Satu dekade RADAR SELATAN memberikan kontribusi untuk Bululumba, terus menginsipari dan konsisten mangontrol pemerintahan,” ucapnya.
Direktur RADAR SELATAN, Sunarti Sain, di hadapan bupati juga memberikan apresiasi atas kerja sama Pemkab Bulukumba, khsusunya dalam penyebarluasam informasi program pemerintahan daerah. Ke depanya, kata dia, RADAR SELATAN akan terus menjadi media yang bijak dan terpercaya dalam memberikan informasi, komitmen dalam mengampanyekan anti hoax.
“Kita akan komitmen dalam mengontrol pemerintahan. Tidak sekadar memberikan kritikan tapi juga solusi. Sepuluh tahun ini RADAR SELATAN terus menunjukkan progres yang baik, khususnya dalam memberikan sajian informasi yang dibutuhkan masyarakat Bulukumba,” paparnya. (faj/man/b)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!