PPPA dan Baznas Serahkan Bantuan Kesehatan Pasien Kurang Mampu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

PPPA dan Baznas Serahkan Bantuan Kesehatan Pasien Kurang Mampu

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kepala Dinas PPPA Hj.Umrah Aswani, bersama Ketua Baznas Bulukumba, menyerahkan bantuan kesehatan kepada dua pasien kurang mampu, yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Sultan Daeng Radja.

 

 

Penyerahan bantuan itu, diberikan kepada pasien bernama, Ansar (14) dan Awal Ramadhan (11). Diketahui keduanya sedang dirawat di RSUD A. Sultan Daeng Radja. Baik Ansar maupun Awal berasal dari Kecamatan Herlang. Ansar mengalami pembengkakan perut sejak setahun terakhir, sedangkan Awal merupakan pesian kurang gizi.

 

 

“Awalnya orangtua dari keduanya tak ingin dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif karena merasa tak memiliki biaya, berasal dari keluarga tak mampu. Namun, setelah mendapafkan penjelasan dan jaminan dari Kadis PPPA dan Dinsos, akhirnya keduanya pun bisa merasa lebih lega untuk membawa putra mereka masing-masing guna mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif di RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba,”jelas Ketua Baznas Bulukumba, Ustad Yusuf Sandy.

 

Ia mengatakan, dengan bantuan itu diharapkan sedikit mengurangi beban hidup keluarga pasien, sekaligus diharapkan sebagai energi bagi keduanya untuk bisa melawan penyakit yang diidapnya.

 

 

“Kami doakan semoga keduanya lekas sembuh dan buat keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak dan semoga Allah senantiasa memberikan balasan terbaik dan rezeki berkah bagi para muzakki dan muhsinin yang mengamanahkan zakat, infak dan sedekahnya kepada Baznas Bulukumba,”tutup Yusuf Sandy.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!