Terima Piagam Penghargaan Dari Gubernur Sulsel, Bupati: Ini Untuk Warga Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Terima Piagam Penghargaan Dari Gubernur Sulsel, Bupati: Ini Untuk Warga Bulukumba

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, saat menerima piagam penghargaan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, di Gubernuran Sulsel

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Capaian Sulsel selama 10 tahun terakhir dibawah kepemimpinan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), tak terlepas dari kontribusi seluruh kabupaten di Sulsel. Hal itu kemudian diapresiasi SYL dengan memberikan piagam penghargaan kepada empat Kabupatan di Sulsel, masing-masing Kabupaten Bulukumba, Bone, Palopo dan Gowa.

 

 

 

Malam puncak penghargaan itu berlangsung di taman Karaeng Patingaloan Gubernuran Sulsel, Rabu malam 4 April 2018, pada acara itu, Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, mewakili masyarakat dan pemerintah Bulukumba, mendapatkan piagam penghargaan karena dinilai berkontribusi memajukan Sulsel, dalam 10 tahun kepemimpinan SYL.

 

 

“Bulukumba patut berbangga, dari sekian banyak kabupaten di Sulsel, ada empat kabupaten yang menerima penghargaan dari bapak Gubernur, dan Bulukumba salah satunya, untuk kategori peningkatan ekonomi,”ujar Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, Rabu malam 4 April 2018, kepada Radar Selatan.

Bupati Bulukumba, dua periode ini, menjelaskan, kalau raihan tersebut tak terlepas dari peran aktif seluruh jajaran pemerintah Bulukumba bersama seluruh stakeholder, khususnya partisipasi aktif masyarakat dalam membangun Bulukumba. Olehnya, Sukri menyebut piagam penghargaan tersebut adalah hadiah untuk seluruh warga Bulukumba yang telah bersama sama ikut berkontribusi dalam pembangunan di Bulukumba dan Sulsel. Meski begitu, adanya piagam penghargaan tersebut, tak lantas membuat pihaknya larut dalam eforia. Selain itu, A Sukri mewakili masyarakat Bulukumba, turut memberikan apresiasi dan penghormatan kepada SYL atas dedikasi dan pengabdian yang tak terhingga untuk rakyat Sulsel dan masyarakat Bulukumba pada khususnya.

 

 

 

“Terima kasih Pak Gubernur, dengan adanya pengharagaan ini akan menyemangati dan semakin memacu kerja kami selaku pemerintah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Kami menyadari tak seluruhnya yang Pemkab lakukan sudah tepat sesuai harapan masyarakat. Olehnya sisa waktu pemerintahan kami, akan terus dimaksimalkan. Menuntaskan yang belum selesai, dan menjalankan program yang berkerakyatan,”pungkasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!