Diacara Hut RADAR SELATAN, Ini Yang Akan Dilakukan Adi Barumbung Ke Tumming-Abu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Diacara Hut RADAR SELATAN, Ini Yang Akan Dilakukan Adi Barumbung Ke Tumming-Abu

Adi Barumbung bersama Sukri Bassitoayya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Publik Bulukumba nampaknya tak sabar menantikan penampilan sejumlah artis komedian lokal Sulsel. Pada puncak acara satu dekade RADAR SELATAN, Adi Barumbung dan Sukri Bassi Toayya, juga Tumming-Abu akan tampil dalam panggung yang sama, di acara jalan sehat, Minggu 8 April 2018, mendatang.

Kepada RADAR SELATAN, Salah satu komedian, Satriyadi Mulyadi alias Adi Barumbung, mengaku bangga karena menjadi salah satu tamu undangan dalam rangkaian milad RADAR SELATAN. Ia berharap di usia RADAR SELATAN yang ke-10, terus konsisten menyajikan informasi yang akurat, inovatif, dan edukatif.

 

Dan yang terpenting lanjut Adi, adalah tetap komitmen mengawal aspirasi masyarakat. Ditanya soal konsep hiburan yang akan disajikan nantinya, menurutnya akan tampil seperti biasa dan normatif saja.

 

“Tidak adaji saya mau tampilkan, saya mau salto, jungkir, lompat-lompat, sama baku denge-denge. Nanti kita lihat saja apa yang terjadi, paling baku kompa-kompaja antara Tumming Abu dan Bassitoayya,” ujar Adi dengan kalimat candaanya. (fajar RFR).

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!