Kasus Pencurian Mendominasi di Wilayah Hukum Polsek Ujung Bulu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kasus Pencurian Mendominasi di Wilayah Hukum Polsek Ujung Bulu

Ilustrasi int

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Polsek Ujung Bulu merilis kasus pencurian paling mendominasi ditangani Polsek Ujung Bulu sejak Januari hingga Maret 2018.

 

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Ujung Bulu, Aiptu Abdul Salam menjelaskan, kasus pencurian yang terjadi hingga Maret tercatat sebanyak 28 kasus.

 

“Kasus yang paling mendominasi tahun ini itu kasus pencurian, dengan jumlah 28 kasus. Dari 28 kasus tersebut, kasus pencurian paling banyak terjadi di Kelurahan Kassimpureng dan Kelurahan Caile,” katanya, Selasa, 3 April 2019.

 

Selain kasus pencurian, lanjut Aiptu Abdul Salam, kasus kedua adalah kasus penganiayaan, dengan jumlah sebanyak 16 kasus.

 

“Selebihnya itu kasus penipuan dan kasus pencemaran nama baik. Terkait kasus pencurian, pelaku pencurian itu banyak dilakukan di rumah-rumah kosong dan kios-kios. Terkait kasus yang mendominasi di tahun 2017 lalu, hampir sama dengan kasus yang sekarang yakni kasus pencurian dan kasus penganiayaan,” terangnya.

 

Aiptu Abdul Salam menambahkan, untuk meminimalisir hal tersebut, pihak Polsek Ujung Bulu rutin melakukan patroli.

 

“Untuk kasus pencurian, kami rutin lakukan patroli, sementara untuk kasus penganiayaan, kami menjalin kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa atau kelurahan,” tamba  hnya. (ria/has/B)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!