Korsleting Kabel PLN di Jalan Melati, Buat Panik Warga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Korsleting Kabel PLN di Jalan Melati, Buat Panik Warga

korsleting kabel PLN yang berada di jalan melari buat panik warga setempat

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sejumlah warga yang bermukim di jalan Melati dan Ahmad Yani, Kelurahan Caile, panik lantaran kabel listrik milik PLN yang berada di salah satu samping mini market korsleting dan menimbulkan percikan api.

Pantuan RADAR SELATAN, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.20 wita, tak hanya membuat panik warga setempat, pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut ikut panik dan beberapa diantaranya harus memarkirkan kendaraannya, akibat percikan api dari kebel listrik. Kejadian inipun sontak menjadi tontonan warga, dengan kehadiran para penjinak api dari Damkar Pemkab Bulukumba, ada lima unit mobil Pemadam dan satu unit Ambulans turun ke lokasi, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

“Saya duduk-duduk di pinggir jalan tiba-tiba ada percikan api dari kabel tiang listrik, mungkin korslet karena kebel terkena pohon yang basah. Apinya tidak begitu besar cuma buat panik warga karena seperti kembang api, orang PLN sedang memperbaiki kerusakannya,”jelas Regen salah satu saksi mata.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!