Warga Luar Bulukumba Bakal Ikut Ramaikan Milad RADAR SELATAN Ke-10 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga Luar Bulukumba Bakal Ikut Ramaikan Milad RADAR SELATAN Ke-10

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Perhelatan puncak satu dekade Harian  RADAR SELATAN, Minggu 8 April mendatang tak hanya diramaikan warga Bulukumba, tapi juga dari beberapa daerah alinnya, seperti Makassar dan Bone. Selain banyaknya hadiah yang disiapkan pada acara jalan sehat, kehadiran sejumlah artis lokal juga menjadi penarik.
Ketua Panitia Jalan Sehat RADAR SELATAN, Rakhmat Fajar, mengaku telah menerima konfirmasi dari warga Makassar dan Bone. Menurutnya, kehadiran sejumlah komedian yang kini naik daun seperti Abu dan Tumming serta Adi Barumbung dan Sukri Bassi Toayya menjadi alasannya.
Tak hanya itu, artis pemeran filam Uang Panai dan Halo Makassar juga menjadi salah satu alasan sejumlah warga luar Bulukumba ini menyempatkan hadir.
“Iya setiap harinya kami dapat telepon dari warga luar Bulukumba, dari Bone dan Makassar. Alasannya mereka ingin ketemu langsung artis komedian yang saat ini lagi naik daun. kalau orang luar Bulukumba saja hadir, tentu warga Bulukumba lebih antusis lagi,” katanya.
.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!