Ini Dia Bocah SD Yang Raih Hadiah Motor di Hut RADAR SELATAN  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ini Dia Bocah SD Yang Raih Hadiah Motor di Hut RADAR SELATAN 

Diyan Indriani, siswi kelas V SD yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit motor dalam acara jalan sehat radar selatan
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Jalan Sehat dalam rangka Satu Dekade RADAR SELATAN digelar di Lapangan Pemuda Bulukumba, Minggu, 8 April 2018.

Event tahunan RADAR SELATAN itu sepertinya tidak akan pernah terlupakan bagi Diyan Indriani, peraih hadiah utama sepeda motor.

Siswi kelas V di SD 7 Matajang ini terlihat sumringah saat Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto mengumumkan nomor undian kupon berhadiah motor metik itu.

“Alhamdulillah, rejeki tidak kemana,” kata Suliati, orang tua Diyan Indriani saat diminta naik ke panggung menerima hadiah.

Di sela-sela penerimaan hadiah, Sulianti warga Jalan Kerung-kerung, Kelurahan Ela-ela itu mengaku mendapat kado ulang tahun dari anaknya (Diyan Indriani). “Kebetulan hari ini (kemarin, red) saya berulang tahun yang ke-40 tahun. Asik, hadiah motorny jadi kado ulang tahun saya,” tutur Sulianti.

ASN yang bertugas di Bagian Umum Setdakab Bulukumba ini masih tidak percaya anaknya mendapatkan hadiah utama tersebut. Tubuhnya terlihat gemetar saat Wakil Bupati Bulukumba menyerahkan hadiah.

Apalagi, keikutsertaannya dalam event tersebut berkat
dukungan dari rekan kerjanya bernama Munir yang memberikan kupon sehari sebelum acara.

“Terima kasih kepada Munir atas kuponnya,” ungkap Suliati.

Sementara untuk hadiah satu unit sepeda diraih peserta atas nama Ibrahim. Pensiunan pegawai asuransi yang beralamat di Jalan Nenas, Kelurahan Caile, Ujung Bulu itu juga beruntung dari ribuan peserta jalan sehat.
Kegiatan yang sama akan kembali digelar tahun depan.
“InsyaAllah tahun depan kita bikin lagi acara lebih meriah lagi. Terima kasih kepada semua sponsor yang telah banyak membantu,” kata Direktur RADAR SELATAN, Sunarti Sain. (**)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!