Segera Tayang 12 April, Webseries Jalangkote Rasa Keju – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Segera Tayang 12 April, Webseries Jalangkote Rasa Keju

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Bagi Anda yang hobi menonton webseries di Youtube, dalam waktu dekat ini AIM Production segera meluncurkan Webseris Film Jalang Kote Rasa Keju pada 12 April mendatang. Jadwal penayangan webseries bernuansa komedi dengan menampilkan selebgram lokal asal Kota Daeng ini disampaikan Zulkarnain Gobel, selaku produser film saat ditemui di sela-sela rangkaian Hari Ulang Tahun Radar Selatan.
“Penayangan episode pertama film ini akan di luncurkan ke Youtube tanggal 12 April nanti,” ucapannya, di Rujab Wabup Bulukumba, Minggu 8 April lalu.
Zulkarnain Gobel juga mengaku sangat bersyukur mampu menyelasaikan film ini dan menjadikan film webseries pertama di Makassar. Dalam presscon ini juga, sang produser menceritakan kesan tersendiri dalam meluncurkan film ini ke Youtube, bukan ke layar lebar.
“Dengan kepercayaan diri, kami meluncurkan film ini di Youtube karna tidak selamanya film itu ditayangkan di bioskop,” katanya sambil melempar senyuman.
Dia beralasan penayangan webseries melalaui Youtube dipilih lantaran saat ini animo masyarakat lebih cenderung mengakses film pendek melalui Youtube atau media sosia.
“Kenapa di Youtube di’? Yah, mungkin supaya memasyaratkan film, film lokal asal Makassar, dan budaya Makassar khususnya. Kita patut berbangga karena di tanah daeng banyak potensi yang bisa di eksplore menjadi karya seni. Banyak warga yang pintar melucu tanpa meninggalkan kenaturalan sebagai warga Sulsel,” tambahnya.
Sementara itu, salah satu pemeran dalam webseries Jalang Kote Rasa Keju, Adi Bassitoa, mengajak seluruh warga Sulsel khususnya Bulukumba mendukung perfilman lokal. Dia menilai potensi generasi muda Sulsel dalam dunia entertain begitu besar sehingga hanya membutuhkan dukungan dan ruang kreasi. Untuk bisa memantaskan diri, alumnus UMI ini menilai kemajuan teknologi bisa menjadi salah satu sarana mengespresikan diri.
“Mari ajak keluargata nonton webseries Jalang Kote Rasa Keju di Youtube. Saya yakin pasti hilang sediki stresta,” ajak Adi. (faj/man/b)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!