Kuasai 12 Sachet Narkoba,  Pengedar dan Bandar Diciduk Polisi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kuasai 12 Sachet Narkoba,  Pengedar dan Bandar Diciduk Polisi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Satuan Res Narkoba Polres Bulukumba, kembali membekuk dua terduga penyalahgunaan narkoba, Kamis 12 April 2018, di jalan Poros Bira, tepatnya Lingkungan Tabuttu’Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

Keduanya masing-masing Catir bin H. Abu Alias Cati'(45) warga Dusun Palimassang Desa Padang Kecamatan Gantarang, yang berperan sebagai bandar dan satunya lagi
Misran Bin Sulaiman Alias Brembo (27) warga Dusun Tanru Tedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe, sebagai pengedar. Dari tangan keduanya, polisi berhasil mengamankan 12 Sachet yang berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis shabu dengan berat kotor 6,8 gram, satu buah sendok shabu, satu batang Pireks serta 2 dua unit hadphone merek samsung.


Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono, menjelaskan, penangkapan dimulai saat penggeledahan badan dan rumah terjadap pelaku Misran alias Brembo, dan ditemukan barang bukti berupa satu Sachet yang berisikan kristal bening yang diduga Narkotika Golongan I jenis Shabu, setelah itu penggeledahan dilanjutkan di rumah orang tua pelaku di Lingkungan Bentenge Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu, dan kembali ditemukan sebelas sachet yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis shabu.

“Berdasarkan keterangan Misran kesemua BB Narkotika golongan I jenis shabu tersebut diperoleh dari Catir Bin H. Abu Alias Cati’ dengan harga Rp.4,3 juta. Selanjutnya kita lakukan pengembangan dan menangkap serta melakukan penggeledahan badan terhadap Catir. Kedua pelaku mengakui berang haram tersebut, katanya barang itu di dapat dari warga Kota Makassar, sedang kita dalami kasusnya,”jelasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!