Lazismu Bulukumba Kembali Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Lazismu Bulukumba Kembali Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Misi kemanusiaan terus di galakkan Komunitas Lazismu. Jumat 13 April 2018, kembali memberikan bantuan kepada, Manra umur 95 tahun warga Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu. Kabupaten Bulukumba.

Irnawati sebagai Salah satu Anggota Lazismu mengatakan,
bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian bagi sesama yang kurang beruntung. Meski nilainya tak banyak, ia berharap bantuan tersebut sedikit mengurangi beban warga tersebut.

“Kami mendapatkan kabar kalau ada seorang kakek tua renta yang tidak bisa lagi bekerja untuk memenuhi kehidupan sehari harinya dengan kondisi rumah yang tidak layak huni. Maka kami langsung berembuk dengan rekan-rekam bagaiamana cara agar kita bisa membantu beliau. Alhamdulillah dengan menyebarkan lewat media, maka banyak dari para donatur yang tergerak hatinya untuk menyumbang,”jelansnya.

Lanjut Irnawati, kasus Manra adalah bagian kecil dari banyaknya warga di Bulukumba yang perlu uluran tangan dermawan. “Mari kita melihat di sekeliling kita, masih banyak yang hidup dari kata layak,”tambahnya.

Sementara itu, Manra menuturkan, tak mampu menyembunyikan kebahagiaanya saat disambangi komunitas Lazismu. “Saya sangat berterima kasih kepada para penyumbang yang telah menyumbangkan hartanya, mudah mudahan para donatur dilimpahkan rejeki dan di panjangkan umurnya,”harapnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!