Ini Tim Yang Menjuarai Maloga CUP I  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ini Tim Yang Menjuarai Maloga CUP I 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah bergulir selama tiga pekan lebih lamanya. Turnamen bola voli Maloga CUP I, resmi ditutup. Dari 35 tim yang berlaga, Tim Bawakaraeng asal Kecamatan Kindang berhasil keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengalahkan Tim Panrita Timur Laikang, asal Kecamatan Kajang, pada partai final, Senin 16 April 2018.

 

 

 

“Juara 1 Bawakarraeng, Juara 2 Panrita Timur Laikang, Juara 3 SRC Singa dan Juara 4 IVO Tugondeng dan untuk Putri juara 1 Ganesa Palangisang, Juara 2 IVO Tugondeng Juara 3 Mutiara Biru dan Juara 4 Bontobulaeng,” jelas Juharta.

 

 

Ia mengatakan, ada Rp15 juta total hadiah yang diberikan kepada para juara. Meski tak banyak, namun ia berharap mampu memberikan motivasi bagi para pecinta olahraga bola voli dalam mengembangkan keahlianya dibidang olahraga tersebut. Menurutnya menang dan kalah dalam suatu pertarungan ataupun perlombaan adalah hal yang wajar, yang terpenting, lanjut Juharta, iyalah menjadikan momen tersebut sebagai ajang silaturahmi.

 

 

“Kepada para pemanang kami ucapkan selamat dan untuk seluruh tim kami ucapkan terima kasih atas partisipasi, ini menunjukkan semangat kita dalam mengembangkan olahraga bola voli, insya Allah turnamen ini akan berkesinambungan kita laksanakan,”ujar Ketua Kerukunan Keluarga Kareang Parakassi Daeng Maloga, H A M Juharta yang akrab disapa Bang Joe.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!