Jelang Kepindahannya, Kasat Lantas Bulukumba, Silaturahmi Dengan Awak Media – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Jelang Kepindahannya, Kasat Lantas Bulukumba, Silaturahmi Dengan Awak Media

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Jelang kepindahan, Kasat Lantas Bulukumba, AKP Muhammadi Muhtari, menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Bulukumba, bertempat di Cafe Natural, Jalan Jenderal Sudirman, Senin malam 16 April 2018.

 

Dalam silaturahmi itu, selain dihadiri sejumlah awak media Cetak, elektronik dan online, juga dihadiri Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, Ketua Dai Muda, Ustad Ikhwan Bahar, serta sejumlah pejabat di Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba. Pertemuan yang dibingkai dengan suasana obrolan santai itu sendiri dalam rangka mempererat kemitraan media dengan polisi, khususnya Satuan Lantas Polres Bulukumba.

 

 

“Selama ini teman-teman media telah ikut berperan aktif dalam membantu kami khususnya dilantas untuk mensosialisasi lalu lintas. Termasuk menjadi kontrol buat kami agar lebih baik dalam melayani masyarakat,”ujar AKP Muhtari.

 

 

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu sendiri, selain sebagai ajang silaturahmi, juga sekaligus pamitan dirinya jelang kepindahannya ke tempat tugas yang baru sebagai Kasat Lantas di Polres Luwu.

 

“Yah namanya abdi negara dimanapun kita siap ditugaskan. Ini amanah yang meski dilaksanakan. Bulukumba sudah seperti rumah saya, tentu ada banyak kenangan bersama saudara-saudara disini (Bulukumba, red). Saya harap kemitraan kita tetap terjaga,”paparnya.

 

 

Sekedar diketahui, AKP Muhammadi Muhtari sendiri memulai tugasnya sejak Agustus 2017 lalu, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Utara. Di era kepimpinannya di Satlantas Polres Bulukumba, selain fokus pada tugas utama sebagai polisi lalu lintas, sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan telah banyak digalakkan, termasuk gencarnya sosialisasi dalam rangka meminimalisir tingkat kecelakaan di Bulukumba. Nantinya AKP Muhtari akan digantikan dengan AKP Anis DJ. (Fajar RFR)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!