Maloga CUP I Resmi Ditutup, Ini Tim Yang Melaju di Partai Final – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Maloga CUP I Resmi Ditutup, Ini Tim Yang Melaju di Partai Final

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah bergulir selama tiga pekan lebih lamanya. Turnamen bola voli Maloga CUP I, resmi ditutup. Dari 35 tim yang berlaga, dua tim bola voli melaju ke partai final, adalah Tim Bawakaraeng asal Kecamatan Kindang berhadapan dengan Tim Panrita Timur Laikang, Kecamatan Kajang.

Pantauan Radar Selatan, partai final tersebut sekaligus partai penutupan Maloga CUP I. Baik Tim Bawakaraeng dan Panrita Timur Laikang, adalah tim yang sama-sama melaju ke final setelah sebelumnya berhasil menumbangkan belasan tim dibabak penyisihan, pada partai final itu sendiri, ribuan warga memadati lapangan bola voli yang terletak di Desa Pataro, Kecamatan Herlang, Senin 16 April 2018, sore tadi. Hingga berita ini diterbitkan, partai final sedang berlangsung, kedua tim sama baiknya dalam beradu tehnik, terbukti dengan saling mengejar angka.

 

“Selaku ketua Kerukunan Keluarga Karaeng Parakkasi Daeng Maloga mengucapkan terima kasih kepada sekuruh masyarakat atas partisipasinya semoga turnamen ini lebih baik pada tahun yang akan datang. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih Khususnya kepada bapak A Sukri A Sappewali dan Tomy Satria Yulianto atas dukungannya,”Ujar H A M Juharta.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!