Catat !! KWh Rusak, Sisa Token Siap Diganti PLN – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Catat !! KWh Rusak, Sisa Token Siap Diganti PLN

Kepala Rayon Panrita Lopi Bulukumba, Suaib

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pihak PLN siap mengganti sisa atau besaran token jika mengalami kerusakan pada KWh prabayar yang kerap terjadi akibat rembesan air hujan dan sejumlah faktor lainnya.

 

 

Kepala Rayon Panrita Lopi Bulukumba, Suaib mengatakan, tercatat KWh yang rusak akibat air mencapai ratusan pelanggan dan rata-rata masih memiliki token.

 

“Jadi token yang masih tersedia di KWh kami gantikan asalkan pihak konsumen langsung melapor. Apalagi jika dalam bentuk aduan kami buka 24 jam,” kata Suaib, Senin, 16 April 2018.

 

 

Lanjut Suaib, penggantian KWh baik prabayar maupun pasca bayar jika terjadi kerusakan tidak dipungut biaya sedikitpun lantaran semua alat merupakan tanggungjawab PLN.

 

 

“Jadi semuanya akan diganti termasuk KWhnya dan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” bebernya.

 

 

Dia menyampaikan jika konsumen ingin melakukan peralihan KWh dari pasca bayar ke prabayar bisa langsung menghubungi pihak PLN. Keuntungan jika menggunakan KWh prabayar kata dia, lebih mudah dikontrol dan tidak khawatir terhadap pembengkakan pemakaian.

 

 

“Tercatat sudah ribuan pelanggan bermigrasi ke prabayar mengingat kelebihan prabayar tidak perlu khawartir terhadap kapasitas pemakaian listrik, jadi bisa terkontrol,” tutupnya. (nin/has/B)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!