Film Halo Makassar Tambah Layar di XXI Panakukkang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Film Halo Makassar Tambah Layar di XXI Panakukkang

• Sudah Ditonton Lebih Dari 20.000 Orang

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID  — Film Halo Makassar masih menjadi film favorit pekan ini. Bahkan sejak Selasa 17 April kemarin, XXI Panakukkang membuka layar tambahan untuk film garapan sineas Makassar ini. Dari data yang ada, film Halo Makassar sudah ditonton lebih dari 20.000 orang. Sampai hari ini, Film yang dibintangi Diat, Anggu, Mellonk dan Bimbi ini masih kokoh bertahan di bioskop-bioskop Makassar.

 

Baik jaringan XXI/21 di Mal Panakukang, Mal Ratu Indah, Mtos, dan TSM, juga di CGV Daya Grand Square, dan Cinemaxx Mal Pipo.
Menurut Andi Ashari Arraniri atau yang akrab disapa Po, film Halo Makassar merupakan film keluarga yang layak ditonton segala usia.

 

“Alhamdulillah semua review yang masuk ke kami positif. Penonton terhibur dan bisa pulang dengan bahagia karena terhibur dengan aksi Mellonk dan Bimbi. Apalagi ada cameo Tumming dan Abu di film ini,” urai Po, yang didampingi sutradara, Ihdar Nur.
Selain di Makassar, film Halo Makassar juga tayang di sejumlah kota besar di Indonesia. Khususnya di Indonesia Timur seperti Jayapura, Ambon, Palu, Balikpapan, Samarinda, Kendari dan Baubau.

 

Dalam film ini banyak yang penasaran dengan kisah cinta Anggu dan Diat, tokoh utama dari Film Halo Makassar. Dia sendiri mengaku sejak awal syuting sudah penasaran dengan tokoh Anggu. Maklum, selama syuting ia benar-benar tidak pernah dipertemukan dengan Anggu. “Pertemuan pertama dengan Anggu ya seperti di film itu. Saat pertama ketemu Anggu di kantor taksi ya itulah pertemuan pertama saya dengan Anggu,” terangnya.

 

Ihdar sang sutradara mengaku sengaja tidak mempertemukan Anggu dan Diat selama syuting. “Biar chemistrynya dapat saat mereka benar-benar ketemu pertama kali. Jadi ya tidak dibuat-buat. Seperti itulah reaksi awal mereka bertemu,” urai Ihdar.

 

Saat ini, Anggu dan Diat disibukkan jadwal nobar dengan berbagai komunitas dan tokoh masyarakat Sulsel. “Sekarang makin dekat ka dengan Anggu. Ya bisa juga dibilang sedang pendekatan,” kata Diat tertawa. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!