Isra Miraj Dipusatkan di ICDT, Ini Pesan Bupati – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Isra Miraj Dipusatkan di ICDT, Ini Pesan Bupati

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID –Peringatan Isra Miraj tingkat Kabupaten Bulukumba, dipusatkan di Masjid ICDT Bulukumba, Selasa 17 April 2018. Hadir dalam acara itu, Bupati Bulukumba, AM.Sukri A.Sappewali, serta sejumlah Pimpinan Lembaga daerah.

 

 

Dalam sambutanya, Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, menyatakan, peringatan Isra Miraj tidak hanya dimaknai sebatas ritualitas simbolik belaka, tetapi lebih bermakna sebagai pembaharuan nilai nilai Islami yang berdasarkan syariat yang benar dalam kehidupan bermasyarakat. Perjalanan Isra Miraj kata Andi Sukri, merupakan perjalanan yang penuh berkah yang menujukkan betapa kuasanya Allah SWT, bagaimana seorang hamba yaitu Nabi Muhammad SAW menempuh jarak ribuan bahkan jutaan kilometer hanya dalam satu malam.

 

 

“Ini menjadi pelajaran hidup. Untuk mengapai kesuksesan harus melalui perjuangan. Selama kita ikhlas dan tulus melakukan maka tak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT. Begitupun masa depan Bulukumba, akan tergantung kerja keras dan kerjasama seluruh stakeholder,”ujarnya.

 

 

Sementara itu, Kepala Kemenag DR.H.Ali Yafid selaku ketua PHBI melaporkan terkait hasil yang diraih kafilah Bulukumba pada MTQ ke-XXX di Malili dan Bulukumba berhasil menduduki juara umum enam dengan hasil, 2 emas ditambah 4 perak, serta puluhan jenis lomba yang menduduki juara harapan 1, 2 dan 3.

 

 

Pada acara tersebut, turut dihadiri, Kapolres Bulukumba diwakili Kapolsek Ujung Bulu, AKP.H.Syafaruddin, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, Sekda Bulukumba, Andi B.Amal, staf ahli Bupati H A.Mahrus Andis, para asisten, kepala OPD, Ketua MUI Bulukumba H.Tjamiruddin, Ketua Baznas Ustad Yusuf Shandy, Wakil Ketua TP.PKK Siti Isniyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Irmayanti masing masing bersama anggota, ratusan orang ASN dan ratusan orang pelajar dari berbagai sekolah.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!