Mahasiswa Tamatto akan Gelar Mubes  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Mahasiswa Tamatto akan Gelar Mubes 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Mahasiswa Tamatto yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Tamatto (FKMT) kini akan memasuki babak baru dalam periode kepengurusan.

 

Untuk itu dalam waktu dekat ini, FKMT menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-III rencananya digelar di Gedung Serbaguna, Desa Tamatto, Kecamatan Ujung Loe

 

“Sebetulnya jadwal dan tempatnya masih dibicarakan. Tapi kami usahakan tempat Mubesnya di Gedung Serbaguna Desa Tamatto sebelum memasuki Ramadhan tahun ini,” kata Nirsal, Ketua Umum FKMT periode 2017-2018.

 

 

Sebagai satu organisasi daerah yang mendapat legitimasi dari Kepala Desa Tamatto, Arsul Sani diharapkan di tahun ke tiga ini, kehadiran FKMT akan semakin banyak lagi gagasan inovatif serta aspirasi masyarakat yang sampai dan terlaksanakan oleh stekeholder berwenang.

 

“Kami berharap kepengurusan selanjutnya lebih mampu menunjukkan akselerasi peran pemuda kepada masyarakat. Yang amat sangat penting agar kualitas SDM di lingkup kepengurusan bisa menjadi prioritas utama,” harap Nirsal, Selasa, 17 April 2018.

 

Sementara itu, Badan Pengawas dan Penasehat Organisasi, Syukur Nadzir melihat kekurangan di sana-sani terutama di internal FKMT.

 

“Tetapi yang terpenting adalah semangat berlembaga agar tak terjadi “kekeringan” profesionalisme dan tetap  menjaga marwah pedoman organisasi,” pintanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!