Dikegiatan Isra Miraj  Masjid Syuhada 45 Caile, Jamaah Diajak Jaga Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dikegiatan Isra Miraj  Masjid Syuhada 45 Caile, Jamaah Diajak Jaga Bulukumba

RADAR SELATAN.CO.ID — Ikatan Remaja Masjid Syuhada 45 Caile Kecamatan Ujung Bulu kembali memperingati hari besar Islam berupa Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad saw, Rabu (18/04/2018)

 

 

Peringatan Isra Mi’raj ini selain dihadiri oleh perwakilan dari pengurus Masjid-masjid dan Remaja-remaja masjid tetangga juga dihadiri oleh Dirut PDAM Bulukumba H. Muhammad Nur, SE., M.Pd.I dan beberapa Tokoh-tokoh agama lainnya.

 

 

Bertindak sebagai pembawa hikmah Isra Mi’raj Ustad Hafidz Rahman, S.Pd.I, adalah anggota Majelis Dai Muda Bulukumba dan pembaca kalam Ilahi Ustad  Syarifuddin merupakan Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Bulukumba.

 

 

Sekretaris Kecamatan Ujung Bulu A. Irsyadi A. Amir  mewakili Bupati Bulukumba dalam sambutannya mengatakan Peringatan Isra mi’raj adalah sebuah momentum untuk mengenang sejarah perjalanan spiritual Nabi Muhammad Saw. Ini merupakan wahana syiar Islam yang sudah menjadi bagian tradisi masyarakat islam dari waktu ke waktu

 

 

“melalui momentum isra mi’raj ini, akan menjadi refleksi untuk kita dalam menyonsong kehidupan yang lebih baik di hari-hari mendatang, dalam segala aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan melalui semangat kebersamaan, kegotongroyongan serta sikap saling menghargai satu dengan yang lainnya” harap A. Irsyadi

 

 

Lebih lanjut A. Irsyadi mengatakan menghadapi berbagai agenda Pemerintahan serta politik di tahun 2018 ini, agar seluruh elemen masyarakat, jajaran pemerintah daerah dan mitra kerja, untuk bahu membahu mewujudkan kabupaten Bulukumba yang lebih baik, termasuk dalam hal menjaga iklim stabilitas di tengah mulai prosesnya tahapan pesta demokrasi pilgub (pemilihan gubernur) di Sulawesi selatan, hal ini penting dalam menciptakan kondisifitas sehingga apa yang menjadi agenda pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang telah direncanakan.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!