Ratusan Warga Sambut Hangat FATMA di Tellu Limpoe – Radar Selatan

Radar Selatan

Sidrap

Ratusan Warga Sambut Hangat FATMA di Tellu Limpoe

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Calon Bupat Sidrap, nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi laksanakan silaturrahmi dengan masyarakat Tellu Limpoe, Rabu, (18/4).

Hal ini dilakukan dalam rangka Kampanye Dialogis, tepatnya di Kelurahan Arateng, Amparita, Baula, Toddang Pulu dan Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe.

Terlihat jelas ratusan masyarakat dengan antusias menyambut hangat kehadiran Cabup Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi yang sudah dinanti-nanti kedatangannya.

“Alhamdulillah Pak, kami sangat bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Ibu Fatmawati. Karena perlu diketahui bahwa kami warga Desa Teteaji siap mendukung untuk menghantarkan Ibu menjadi Bupati Sidrap. Karena kami sangat yakin bahwa Ibulah yang mampu memimpin Kabupaten Sidrap ke depan dengan visi-misi dan program yang sangat positif, yang mengarah pada kesejahteraan masyarakat,” ucap H Muslimin, tokoh masyarakat Teteaji.

Sementara itu, dalam sambutan yang disampaikan, Hj Fatmawati berterima kasih atas sambutan dan semangat yang sudah dibangun oleh masyarakat menuju Kabupaten Sidrap yang maju, sejahtera dan mandiri.

Pada kesempatan itu dirinya bersama Cawabup Sidrap, H Abdul Majid, berkomitmen akan merealisasikan visi-misi dan program yang sudah disosialisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

“Kami hanya meminta dukungan masyarakat supaya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap. Yang jelas nantinya apabila Allah SWT mengizinkan kami untuk memimpin Kabupaten Sidrap, maka kami menjamin akan menyejahterahkan petani, melanjutkan BPJS Gratis, mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan cara menopang pendapatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, ketua Tim pemenangan, H Zulkifli Zain, para petinggi 9 Partai Koalisi dan Tim Relawan Fatmawati-Majid. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!