FATMA Janji Tuntaskan Program Betonisasi Jalan – Radar Selatan

Radar Selatan

Sidrap

FATMA Janji Tuntaskan Program Betonisasi Jalan

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID — Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid berjanji akan menuntaskan program betonisasi dan pengaspalan jalan produksi di sejumlah titik.

Program betonisasi ini merupakan program Pemkab Sidrap sejak tahun 2014 hingga tahun 2019 dan telah berjalan maksimal.

Cabup Hj Fatmawati Rusdi mengatakan, hampir seluruh jalan lintas kecamatan, jalan tani di Sidrap sudah dibetonisasi oleh pemerintah sekarang.

“Tapi, tentu masih ada yang belim tersentuh hingga akhir periode bapak H Rusdi Masse. Kami (FATMA), akan melanjutkan program ini. Kami punya target betonisasi jalan sekitar 400 km jika diberi amanah,” tegasnya, Rabu malam (18/4).

Sarana jalan, kata Cabup perempuan itu, adalah salah satu faktor pendorong ekonomi masyarakat. Sehingga, akan lebih dimaksimalkan untuk mendukung visi misi pasangan FATMA.

“Kita terus berusaha agar semua jalan lingkungan, jalan tani yang ada di Sidrap sejalan dengan pembenahan infrastruktur lainnya,” tegas cabup nomor urut 1 itu.

Dikatakannya, dengan se­ma­kin baiknya akses jalan, maka akses masyarakatpun semakin lancar serta pere­konomian warga semakin hidup ke depannya. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!