Perangi Sampah, Ini Yang Dilakukan Kodim 1411 dan Pemkab – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Perangi Sampah, Ini Yang Dilakukan Kodim 1411 dan Pemkab

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan sehat, puluhan prajurit TNI Kodim 1411 Bulukumba, bersama pemerintah Kecamatan Ujung Bulu, dan personil kepolisian Polsek Ujungbulu dibantu masyarakat, menggelar karya bakti, Jumat 20 April 2018.

 

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, seluruh pihak dibawah koordinir Kodim 1411 Bulukumba melakukan pembersihan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Bintarore, areal taman kota pasar lama dan pembersihan areal bundaran pinisi.

 

“Kegiatan rutin memang. Ini juga merupakan bentuk dukungan kami khususnya di Kodim 1411 kepada pemerintah daerah, yang terpenting dari kegiatan ini adalah bagaimana kita sadar akan pentingnya menjaga lingkungan. Jika lingkungan bersih jelas akan berdampak baik pada kesehatan,”jelas Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutokno.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Pasi OPS Kodim 1411, Kapten Arm Hanafi, Kapolsek Ujung Bulu, AKP H Sarifuddin, Danramil 04 Ujung Bulu, Kapten Inf S. Zukri,Pasi Ter Kodim 1411, Lettu Inf Sayuti, Sekcam Ujung bulu, Andi Irsadi dan Lurah Bintarore, Arif Budiman. (Faj)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!