Sambut Hari Kartini, Prajurit Kodim 1411 Ikut Donorkan Darah di Kegiatan Srikandi PP – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sambut Hari Kartini, Prajurit Kodim 1411 Ikut Donorkan Darah di Kegiatan Srikandi PP

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Puluhan prajurit Kodim 1411 Bulukumba, mengikuri kegiatan donor darah dalam rangka menyanbut hari kartini yang di Selenggarakan Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba. Di Tibun Lapangan Pemuda, selasa 24 April 2018.

 

 

Kegiatan Donor darah dalam rangka Menyambut Hari Kartini tersebut mengusung tema “Darah Penuh Cinta Untuk Sesama” Diselenggarakan Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba selain di ikuti personil Kodim 141I,Ibu Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1411, juga dihadiri Mahasiswa STIKES,Kohati,Forhati HMI cabang Bulukumba dan Masyarakat Serta Instansi.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila, Sambutan Andi Nurul Syurtiani mengatakan, Secara umum Srikandi PP berharap dengan aksi donor darah ini bisa mampu membuka hati semua orang agar bisa saling membantu. Pasalnya, dengan menyumbangkan darah dengan ikhlas, akan mampu menolong hidup orang, karena setetes darah berarti untuk mereka. Ia menjelaskab, kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan hari kartini dengan harapan adanya kegiatan tersebut mampu memotivasi kaum perempuan untuk mau dan bisa berbuat kebajikan bagi sesama menebar keikhlasan dalam berbagi tanpa memandang perbedaan apapun Itu.

“kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi semua orang agar bisa datang tepat waktu dan mau menyumbangkan darahnya. Senagaja kita siapkan piagam penghargaan dimaksud untuk memberi apresiasi positif bagi peserta pendonor,”katanya.

Wakil bupati Bulukumba, Tomy Satriya Yulianto mengapresiasi seluruh pendonot lebih khsusus terhadap personil kodim 141I, serta seluruh instansi yang terlibat atas kesediaannya mengikuti kegiatan tersebut. Diakui dengan banyaknya kegiatan donor darah dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat akan membantu pihak medis khsusunya RSUD Sultang Daeng Radja dalam memenuhi stok persiapan darah.

“Terimah kasih banyak atas Srikandi pemuda Pancasila ini sangat membantu Pemkab dan RSUD Bulukumba dan seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan darah,”ujarnya. (faj)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!