Kematian Bujang MAN 2 Bulukumba Masih Misteri – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kematian Bujang MAN 2 Bulukumba Masih Misteri

RAKHMAT FAJAR/RADAR SELATAN PERIKSA. Dokter memeriksa kondisi jasad Asjar dg Siame sesaat setelah ditemukan, Minggu malam 22 April lalu. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerjasan di tubuh korban
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO ID – Kasus meninggalnya Asjar dg Siame (70) seorang bujang di MAN 2 Tanete Kabupaten Bulukumba masih diselidiki pihak kepolisian. Kematian kakek yang ditemukan tak bernyawa di kompleks sekolah tempatnya bekerja pada Minggu malam 22 April, itu masih menjadi misteri.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi yang dikonfirmasi mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan sementara baik dari pihak medis dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Selain itu, pihak keluarga korban juga tak bersedia dilakukan autopsi terhadap jasad korban warga. “Hasil pemeriksaan media itu ada luka memar dipunggung bagian atas bercak darah 4×3 cm. Terdapat cairan di celana dalam dan kemaluan, tidak berbau. Dari pemeriksaan resume awal dari dokter, korban meninggal wajar,” jelas Deki, Senin 23 April 2018.
Deki menceritakan, penemuan mayat Asjr dg Siame bermula saat sang istri yang mulai khawatir suaminya tak pulang sejak keluar pada Minggu pagi 22 April 2018 lalu. Karena hingga petang hari korban tak kunjung pulang, sang istri pun kemudian menanyakan keberadaan korban kepada kepala sekolah.
“Setelah menerima laporan dari istri korban, Kepsek Pak Sabil berangkat menuju ke sekolah. Pada saat dilakukan pencarian korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang,” paparnya.
Meski begitu, lanjut Deki, pihaknya tetap melalukan penyelidikan guna mengungkap ada atau tidaknya tindak kekerasan terhadap korban. “Masih diselidiki, cuma kaluarga menolak autopsi,” tutupnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!