Sukses Kelola Pemerintahan, Bupati Bulukumba Terima  Anugerah Satya Lencana Dari Presiden – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sukses Kelola Pemerintahan, Bupati Bulukumba Terima  Anugerah Satya Lencana Dari Presiden

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, menerima Penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha, yang merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan. Jakarta, Rabu 25 April 2018.

 

 

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, menerima penghargaan tertinggi dibidang pemerintahan yakni Anugerah Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha dari Presiden RI yang disematkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

 

 

“Yang membanggakan karena diantara ratusan Kabupaten, hanya ada sembilan pemerintah daerah yang menerima penghargaan. Dan Bulukumba salah satunya, penghargaan ini adalah kado untuk seluruh masyarakat Bulukumba,”kata Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali.

 

 

Ia mengatakan, capaian tersebut tak terlepas dari kerja bersama eksekutif dan DPRD serta seluruh lapisan warga Bulukumba. Penghargaan tersebut merupakan evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan yang memperoleh peringkat dan status kinerja paling tinggi secara nasional.

 

 

“Ini menunjukkan tata kelola pemerintahan kita sudah berada di koridor benar. Ini harus dipertahankan dan kinerja semakin ditingkatkan. Kita tidak boleh larut dalam eforia ini, tapi harus dijadikan motivasi untuk lebih maju lagi,”pungkas AM Sukri A Sappewali.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!