BAZNAS dan MUI Akan Adakan Seminar Nasional Menghafal Alquran – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

BAZNAS dan MUI Akan Adakan Seminar Nasional Menghafal Alquran

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadaan 1439 H, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba akan mengadakan Seminar Nasional “Menghafal Al-Quran Semudah Tersenyum”, Senin, 30 April 2018 mendatang di Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT) Bulukumba.

 

 

Ketua BAZNAS Bulukumba Muhammad, Yusuf Shandy, Lc menjelaskan kalau acara tersebut dilaksanakan atas kerja sama pengurus ICDT Bulukumba, LAZISMU, dan Muslimat NU Bulukumba. Untuk Seminar Nasional ini sendiri pihaknya mengangkat tema “Menghafal al-Quran Semudah Tersenyum” yang nantinya akan menghadirkan pemateri dari Jakarta ustad Bobby Herwibowo, Lc. sebagai penemu Metode Kauny Quantum Memory.

 

 

“Saya juga akan berikan materi yang khusus membahas tentang Konsep Islam Dalam Mengajarkan al Quran Pada Anak,” ujarnya.

 

 

Ketua panitia seminar Ustasld Muslim Bahar, menjelaskan, melalui acara tersebut pihakbya berharap warga Bulukumba dan sekitarnya semakin terdorong untuk terus membaca dan menghafal alquran.

 

 

“Metode KQM ini sangat bagus dan cocok bagi segala umur; orang tua, pemuda, remaja, dan anak-anak.” ungkapnya.

 

 

Muslim Bahar menambakan, untuk acara nantinya pijhaknya optimis jumlah peseta mencapai seribu orang lebih. Pasalnya, pemateri yang hadir nantinya selain sebagai muballigh, motivator juga inspirator, “beliau mampu mengkondisikan suasana, walau peserta mencapai ribuan orang. Apalagi beliau ini juga memiliki pengalaman panjang sebagai nara sumber dan pengasuh beberapa acara keagamaan dan lomba tahfizh di sejumlah televisi nasional.”paparnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!