Doakan Keutuhan NKRI, Ribuan Jemaah Tumpah Ruah Hadiri Tabligh Akbar Polres Bulukumba di ICDT – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Doakan Keutuhan NKRI, Ribuan Jemaah Tumpah Ruah Hadiri Tabligh Akbar Polres Bulukumba di ICDT

ribuan jemaah tumpah ruah hadiri tabligh akbar Polrea Bulukumba di ICDT, minggu 29 April 2018.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ribuan umat Islam dari segala penjuru, tumpah ruah di Masjid Islamic Center Dato Tiro. Mereka datang untuk menghadiri tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustad, H Harman Tajang, yang merupakan Direktur Markaz KH. Iman Malik. Minggu 29 April 2018.

 

Ribuan jamaah  memadati halaman masjid. Menariknya lagi, dalam kegiatan itu turut dihadiri sejumlah lintas profesi, termasuk anak-anak dan ribuan jamaah yang datang dari sejumlah desa yang ada di Bulukumba. Ribuan jamaah begitu khusyu mendangar tausiah Ustad H Hemran Tajang. Mereka hadir untuk memanjatkan doa bersama demi kemakmuran bangsa dan keutuhan NKRI.

 

 

“Kehadiran kita semua disini (ICDT,red) Menjadi bukti kuatnya umat dalam menjaga ikhuwah islamiyah. Jika kita kuat, maka keutuhan bangsa tak mudah digoyah. Dengan menjadikan islam sebagai spirit kehidupan, m aka setiap yang kita kerjakan tidak akan keluar dari norma dan aturan yang ada,”ujar Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar.

 

Mantan Kapolres Sidrap ini mengajak, kepada seluruh jemaah yang hadir untuk tetap menjaga persuadaraan, termasuk tidak mudah terprovokasi dengan isu atau informasi yang belum jelas kebenarannya.

 

 

“Termasuk menghadapi momentum Pilguba, mari tetap menjaga persatuan, berbeda pilihan itu biasa. Yang terpenting bagaimana membuat daerah kita aman dan nyaman. Kalau kita bersatu, tak ada yang bisa mengobok-obok kita,”paparnya.

 

 

Tabligh Akbar yang diselenggaran Polres Bulukumba itu mengusung tema”Meningkatka Iman dan Tagwa Dalam Mempererat Ukhuwah Islamiyah demi keutuhan NKRI”. menghadirikan pembawa tauziah Ustads HARMAN TAJANG, Lc. M.H.I (Direktur Markaz Imam Malik dan Anggota Ikatan Ulama Muslim se- Dunia) yang diikuti sekitar 3.000 jamaah.

 

 

Dalam kegiatan itu selain dihadiri, Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, turut dihadiri Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki, (Wakil Ketua I DPRD Bulukumba, Andi Zulkaranin Pangki, Drs. Haeruddin Staf Ahli Bupati / mewakili Bupati Bulukumba), Para Kapolsek jajaran Polres Bulukumba, Ketua Dai Muda, Ustad Ikhwan Bahar, dan Pengurus Dai Muda Bulukumba, Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bulukumba, H Mukyadi Mursali dan sejumah presidum. serta ribuan jemaah.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!