Delapan Tim Berlaga di Turnamen Silaturahmi Lapda FC Usia 40 – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Delapan Tim Berlaga di Turnamen Silaturahmi Lapda FC Usia 40

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Sebanyak delapan tim sepak bola berlaga di turnamen silaturahmi usia 40+, yang diselenggarakan Lapda FC dan barlangsung di Lapangan Pemuda, pada Rabu, 2 Mei hingga 15 Mei mendatang. 

Manajemen Lapda FC Bulukumba, Irham Rahimin menyebutkan, delapan tim yang berlanga masing-masing yakni, Lapda FC, Kampong FC, Matajang Utama FC, Amis Putra FC, Putra Matajang Club (PMC) FC, Apdesi FC,  Pasir Putih FC dan Garuda FC. 

“Jadi, pemain club tersebut merupakan mantan pemain yang sudah berusia 40. Sehingga, turnamen ini juga bagian dari ajang silaturahmi,” kata Messi, sapaan akrab Irham Rahimin. 

Dia juga mempertegas, jika turnamen tersebut tak lain hanya ajang silaturahmi. Dan tentu turnamen ini juga banyak direspons masyarakat. “Alhamdulillah, semua teman-teman di Manajemen Lapda FC sangat merespons dan mendukung kegiatan ini dan pembukaan turnamen tersebut berlangsung pada Rabu 2 Mei, yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto,” katanya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!