Tumbangkan FC Pasir Putih, PPLP Makassar Juarai RADAR SELATAN Cup II – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Tumbangkan FC Pasir Putih, PPLP Makassar Juarai RADAR SELATAN Cup II

PplP Makassar juara I Turnamen bola Radar selatan CUp II

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — FC PPLP Makassar, keluar sebagai juara pertama turnamen bola RADAR SELATAN CUP II. Itu setelah berhasil menumbangkan FC Pasir Putih dengan skor 2-0 pada partai final yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Jumat 4 Mei 2018, sore kemarin.

Pantauan Radar Selatan, pada partai final tersebut, kedua keseblasan bermain dengan tempo yang cukup tinggi serta suguhan skill para pemain. Meski sempat menciptakan sejumlah peluang, tim tuang rumah FC Pasir Putih, harus mengakui keunggulan tim tamu PPLP Makassar.

Ketua Panitia Radar Selatan CUP II, Ronal Regen mengatakan, pada partai final tersebut kedua tim menunjukkan permainan yang cukup menghibur dengan masing-masing menunjukkan kemampuan dan kerjasama tim dalam mengolah si kulit bundar. Kedua tim tersebut mampu melaju ke partai final setelah sebelumnya berhasil menumbangkan belasan tim lainnya pada babak penyisihan.

“Ada 18 tim yang berlaga. Selamat kepada para juara. Insya Allah tahun depan Radar Selatan CUP III akan kembali kita laksanakan. Dari pihak penyelenggara memohon maaf jika selama pelaksanaan ini banyak kekurangan,”ujarnya.

Ketua Askab PSSI Bulukumba, Andi Baso Mauragawali yang ditemui disela- sela kegiatan mengatakan, banyaknya kegiatan olahraga di Bulukumba khususnya turnamen sepak bola menjadi salah satu bukti tumbuhnya olahraga di daerah ini. Olehnya, hal tersebut harus terus terjaga dengan berkesinambungan melakukan turnamen dalam rangka mencari bibit atlet sepakbola.

“Yang paling utama adalah dukungan pemerintah. Mulai dari penyediaan sarana olahraga sampai pada anggaran pembinaan. Banyak anak muda potensial dibidang olahraga, tinggal diberikan dukungan dan wadah pementasan diri,”katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!