Mahasiswa KKN STKIP Bantu Warga Tamalanrea – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Mahasiswa KKN STKIP Bantu Warga Tamalanrea

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Mahasiswa KKN STKIP, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada, Hadi (68) seorang wanita lanjut usia, asal Dusun Upasaya, Desa Tamalanrea, Kecamatan Bonto Tiro, Sabtu 4 Mei 2018 lalu.

Ali Agus, mahasiswa STKIP yang tergabung dalam KKN-Profesi kelompok I, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada warga kurang mampu. Menurutnya, kasus nenek Hadi, adalah satu dari sekian banyak warga Bulukumba yang perlu mendapatkan bantuan dan uluran tangan para dermawan. Selain itu, bakti sosial itu juga diharapkan mampu memotivasi pihak lain untuk peduli kepada sesama.

“Kami tergabung dalam Mahasiswa KKN STKIP kelompok satu dengan dosen pembimbing Dr. Hj A Sumrah, dan dengan adanya baksos ini mengajarkan kepada kita untuk saling peduli,mewujudkan rasa cinta kasih,dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan,serta rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang membutuhkan uluran tangan,”papar Ali Agus yang juga kader Hmi Cabang Bulukumba ini.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!