Anak Didik RA Masjid Agung Cetak Prestasi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Anak Didik RA Masjid Agung Cetak Prestasi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Anak didik Raudhatul Athfal (RA) Masjid Agung Bulukumba kembali mengukir sejumlah prestasi tingkat kabupaten. Kali ini tiga jenis lomba berhasil dipersembahkan saat lomba dalam rangka menyambut wisuda anak didik RA tahun pelajaran 2017-2018.

 

 

Lomba yang digelar Kemenag bekerjasama Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) itu menempatkan Raihan Atillah Kamal sebagai juara I lomba baca doa (putra), Zaky Mandala Putra juara II lomba fashion show (putra) dan Echa Sarifatul Latifa meraih juara III juga lomba fashion show (putri).

 

 

Hasil pemenang lomba diserahkan Senin, 7 Mei 2018 saat prosesi wisuda anak didik Raudhatul Athfal di Hotel Agri Bulukumba.

 

 

Kepala RA Masjid Agung Bulukumba, Marlianti mengapresiasi prestasi anak didiknya dan bersyukur karena setiap tahun RA Masjid Agung mampu mencetak prestasi khususnya di bidang keagamaan.

 

 

“Alhamdulillah hampir setiap lomba, anak didik RA Masjid Agung selalu juara. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras guru-guru pembimbing di sekolah,” kata Marlianti.

 

 

Meski demikian, selaku kepala sekolah, Marlianti menyadari keadaan sekolahnya yang sangat membutuhkan peran pemerintah untuk pengembangan mutu pendidikan.

 

 

“Gedung sekolah sudah harus direnovasi karena sudah berusia puluhan tahun dan butuh penambahan media pembelajaran serta fasilitas bermain. Semua itu butuh peran pemerintah. Mudah-mudahan keluhan ini mendapat respon dari instansi terkait,” tutur Marlianti. (wan)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!