60 Penerima Manfaat PKH Diingatkan Pentingnya Menjaga Keharmonisan Keluarga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

60 Penerima Manfaat PKH Diingatkan Pentingnya Menjaga Keharmonisan Keluarga

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sebanyak 60 warga Desa Bonto Baji, Kecamatan Kajang, yang merupakan penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial, mengikuti Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2).

Kegaiatan yang berlangsung di Desa Bonto Baji, Kamis 10 Mei 2018, itu para penerima manfaat PKH kembali diingatkan akan pentingnya menjaga keharmonisan keluarga.

 

Anggota PKH Kecamatan Kajang, Asrul Sani, menjelaskan, kegiatan P2K2 merupakan agenda rutin program PKH dalam setiap bulannya, dimana para penerima manfaat diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keharmonisan keluarga dengan terus memperbaiki manajemen keluarga maupun ekonomi.

 

 

“P2K2 sifatnya ruang pembelajaran bagi penerima manfaat PKH untuk selalu harmonis dalam keluarga, kita imbau mereka agar jangan ada kekerasan dalam keluarga, kita ingatkan bagaimana menjadi orang tua yang baik untuk anak, termasuk bagaimana mengatur keuangan dalam keluarga, yang ikut tadi sebanyak 60 orang dari dua kelompok di Desa Bonto Baji,”papar Asrul Sani.(fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!