Dibantu Lonsum dan PLN, Akhirnya Warga Dusun Ompoa Bisa Nikmati Listrik – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dibantu Lonsum dan PLN, Akhirnya Warga Dusun Ompoa Bisa Nikmati Listrik

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID–  PT Lonsum Pallangisan Estate bekerja sama dengan PLN Ranting Tanete Kecamatan Bulukumpa akhirnya merealisasikan program pemasangan penerangan listrik kepada warga dusun Ompoa desa Bontomangiring kecamatam Bulukumpa.

 

Sebanyak 32 kepala keluarga, menerima bantuan pemasangan listrik. Dalam kegiatan penyerahan dan pemasangan KWH,  dihadiri langsung oleh Manajer PT Lonsum Pallangisang H Faharuddin Siregar bersama Manajer  PLN Ranting Tanete Hamzah dan staf serta Humas PT Lonsum Rusli kemarin.

 

“Alhamdulillah setelah menunggu dari 2013 akhirnya pemasangan listrik di rumah warga yang masuk dalam perumahan karyawan lonsum yang selama ini tereisolir akhirnya bisa menikmati listrik berkat kerja sama Lonsum dan PLN” kata Manajer Lonsum Palanggisang H Fahruddin kemarin Kamis,  10 mei 2018. siang tadi.

 

Menurut Fahruddin kalau lokasi tersebut yang berada dalam kawasan lonsum hanya bisa menikmati listrik dengan bantuan mesin genset.

 

“Makasih kepada pihak PLN yang telah bekerja sama untuk menbantu meberikan penerangan listrik kepada puluhan rumah di Dusun Ompoa desa Bontomagiring yang selama ini belum menikmati penerangan melalui PLN”ujarnya.

 

Sementara itu sekertaris pengurus kerja SPSI Pallagisang, Yasis Hendri yang juga hadir dalam penyerahan dan pemasangan listrik dirumah warga mengatakan bukan hanya di dusun Ompoa saja masyarakatnya membutuhkan listrik, namun  juga ada juga di dusun Boddia desa Paccaranmingan Kecamatan Ujung Loe juga diminta kedepanya pihak lonsum bersama PLN juga bisa memasang KWH kepada 64 rumah di dusun tersebut yang belum menikmati listrik sampai saat ini.

 

“Insya Allah kedepanya lonsum akan memproritaskan lokasi -Lokasi yang memang membutuhkan listrik yang masuk dalam kawasan wilayah Lonsum” kata Yasis Hendri

 

 

Sementara itu manajer PLN Ranting Tanete kecamatan Bulukumpa Hamzah mengatakan, kalau pihakhya berharap agar pemasangan listrik tersebut bisa digunkan dengan sebaik- baiknya oleh warga di dusun Ompoa.

 

 

“Kami juga berterimah kasih kepada pihak Lonsum khususnya Pallangisan Estate yang mau bekerja sama dengan kami di PLN dan kedepanya agar program ini kembali bisa dijalankan di tempat lain yang masuk dalam kawasan lonsum”tutupnya. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!