Ketua Hanura Bulukumba Sebut NH-Azis Paling Siap Pimpin Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ketua Hanura Bulukumba Sebut NH-Azis Paling Siap Pimpin Sulsel

Ketua dpc Hanura Bulukumba, Muh Zabir Ikbal

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Belum lama ini seluruh pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel mengakhiri tahapan debat kandidat di Auditorium TVRI, Jakarta, Rabu 9 Mei 2018 malam lalu.

 

Keempat kandidat masing-masing telah memaparkan gagasannya berkaitan dengan penguatan kearifan lokal dalam memperkokoh ideologi bangsa dan NKRI.

 

Menyikapi hasil debat tersebut, Ketua Hanura Bulukumba, Muhammad Zabir Ikbal, mengaku semakin meyakini kemampuan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur paling siap memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

 

 

Ia menilai, penampilan kandidat ini unggul telak dibandingkan kandidat lainnya. Bukan semata alasan kepartaian, Zabir berujar, debat kandidat teranyar semakin memperlihatkan jati diri NH-Aziz sebagai tokoh bangsa dan tokoh yang paling paham soal Sulsel.

“Partai Hanura meyakini bahwa NH-Aziz mampu untuk tampil sebagai gubernur dan wakil gubernur, keduanya layak mendapatkan gelar oleh Partai Hanura sebagai kompas kebenaran,” ujarnya.

Lanjut Zabir, kompas kebenaran tersebut merupakan cerminan visi dan misi sesuai dengan penampilan debat kandidat ketiga.

Bukan karena mengejar kekuasaan atau membesarkan keluarga, NH-Aziz hadir menjadi kompas kebenaran untuk membangun kampung.

“Visi-misi dan program kerja yang sistematis, talenta dan dedikasi tinggi yang mumpuni, semua dimiliki oleh beliau,” ujarnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!