The Macz Man PSM Zona Bulukumba Terbentuk – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

The Macz Man PSM Zona Bulukumba Terbentuk

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sebanyak 50-an warga yang tergabung dalam Macz Man Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) Zona Bulukumba dikukuhkan oleh Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, Sabtu, 12 Mei 2018 di Gedung PKK Bulukumba.

 

Ketua The Macz Man PSM, M Arsan, menyampaikan jika tujuan didirikannya The Macz Man Zona Bulukumba selain sebagai suporter kreatif The Macz Man Zona Bulukumba juga merupakan sebuah wadah untuk mempersatukan masyarakat Bulukumba khususnya bagi pemuda yang fans dengan PSM.

 

 

Menurutnya, Macz Man PSM tak hanya fokus pada pemberian dukungan dengan menggelar nonton bersama, namun komunitas ini juga fokus pada kerja sosial kemasyarakatan yang nantinya akan bersinergi dengan sejumlah dinas khususnya dalam melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan amal.

 

“Ini merupakan organisasi multikultural yang dimana di dalamnya tergabung dari berbagai profesi, diantaranya tukang batu, mahasiswa, pegawai swasta, PNS,” ungkap pria yang juga  Mantan Sekjen BEM Fakultas Hukum Universitas Bosowa ini.

 

 

Sementara itu Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menyambut baik hadirnya tim suporter PSM di Bulukumba.  Selain sebagai wadah silaturahmi juga sekaligus bentuk kecintaan warga Bulukumba terhadap PSM yang notabanenya adalah tim sepakbola kebanggaan warga Sulsel.

 

 

“Teman-teman harus punya kreativitas dalam kegiatan baik saat mendukung PSM main maupun diluar pada saat tidak bertanding. Fanatisme harus tetap dipertahankan, dan kami harap Macz Man PSM ikut terlibat dalan kegiatan sosial kemasyaratakatan dan membantu program pemerintah menghindari namanya narkoba,” harapnya.

 

 

Usai pengukuhan, keesokan harinya tepatnya minggu 13 Mei 2p18, dilanjutkan dengan kunjungan bersama ke tanjung bira sebagai upaya memperkenalkan destinasi wisata Bulukumba kepada para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kemudian sore harinya dilanjutkan nobar pertandingan PSM Makassar VS Arema di Homebase the macz man di warkop kalia. (fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!