Dihadapan Warga Desa Batu Malonro, Adnan Ajak Warga Makmurkan Masjid – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Dihadapan Warga Desa Batu Malonro, Adnan Ajak Warga Makmurkan Masjid

Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan, saat menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Masjid Babul Adnan.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan di hari kedua ramadan langsung menuju ke daerah dataran tinggi yakni di dusun Parangloe, desa Batu Malonro, kecamatan Biringbulu, Jumat (18/5). Kunjungan tersebut dilakukan untuk meresmikan Masjid Babul Adnan.

Sebelum peresmian dilakukan, Adnan terlebih dahulu melaksanakan shalat Jum’at bersama Kadis Sosial, Syamsuddin Bidol, Kadis PU Muhammad Mundoap, Kadis PTSP Indra Setiawan, Ketua DPRD Gowa, Anzar Zainal Batel, Kasatpol PP, Alimuddin Tiro, Camat Biring Bulu Yamin Basri, beserta warga sekitar.

Usai melaksanakan shalat Jumat, Adnan dalam sambutannya mengatakan, bahwa peresmian masjid ini bertujuan agar lebih banyak lagi jamaah  yang datang dalam melaksanakan sholat fardhu.

“Hari kedua ramadhan ini kita melakukan peresmian masjid. Tentunya harapan kita bukan hanya masjid ini cantik dari segi fisiknya saja tetapi juga jemaahnya. Cantik jemaahnya tentu saja banyak yang datang melaksanakan sholat fardhu. Kami juga berharap mesjid ini tidak hanya dipakai untuk beribadah kepada pencipta saja tetapi juga sebagai tempat mempererat silahturahmi kita antar sesama manusia,” katanya.

Adnan juga berharap dengan dibangunnya masjid ini, Allah SWT dapat membangunkan juga rumah di Surga kelak.

“Untuk itu, membangun masjid tidak dilihat dari materinya tetapi siapapun yang berkontribusi baik berupa ide dan tenaga pastilah termasuk orang yang yang dibangunkan surga,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Kasim Sila, mengungkapkan terimakasih atas segala dukungan Bupati Gowa atas dibangunnya masjid di daerah dapilnya ini.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dalam pembangunan mesjid ini mendapat dukungan moril dan material secara pribadi dari Bupati Gowa. Total anggaran pembangunan mesjid 320 juta yang kesemuannya merupakan dana pribadi dari Bupati Gowa,” pungkasnya. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!