Lagi Asyik Nyabu di Atas Mobil, Dua Pemuda Ini Di Ciduk Polisi – Radar Selatan

Radar Selatan

Zeit der Krähen (Das Lied von Eis und Feuer, Band 7)

Lagi Asyik Nyabu di Atas Mobil, Dua Pemuda Ini Di Ciduk Polisi

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID — Patmor/Patko Sabhara Polres Gowa, saat melakukan patroli berhasil mengamankan dua orang pemuda yang merupakan warga Jl. Abubakar Lambogo Kota Makassar.

Keduanya diamankan karena tertangkap tangan sedang menggunakan Narkotika jenis Shabu di Jl. Tun Abd. Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (19/05) pukul 20.30 Wita.

Kedua pelaku yang diamankan tersebut yakni AI (24), yang bekerja sebagai sopir dan DA (19), yang bekerja sebagai tukang antar galon.

Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, bahwa pengungkapan kasus ini berawal saat petugas hendak melaksanakan pengamanan shalat tarwih di Masjid Cheng Ho sambil berpatroli.

“Namun saat melintas di Jl. Tun Abd Razak, petugas melihat 1 (satu) unit mobil pick up berwarna hitam berhenti ditempat gelap, sehingga petugas langsung memeriksa kendaraan tersebut,” tuturnya.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui bahwa Narkotika jenis Shabu tersebut miliknya yang didapatkan dengan cara dibeli dari lel. C warga kota Makassar.

“Adapun barang bukti dari kedua pelaku yakni tas berwarna coklat berisikan 11 bungkusan saset berwarna bening, dimana 10 saset tersebut sudah kosong dan 1 sasetnya lagi berisi serbuk kristal putih yang diduga kuat Narkotika jenis Shabu, serta 1 botol air mineral yang tutupnya sudah dilubangi bersama 2 buah pipet,” katanya.

Selanjutnya, kedua pelaku beserta barang bukti telah diamakan di Polres Gowa guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih la lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, membenarkan perihal tersebut, dan menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. (*) Hendra.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!