Petugas Damkar Bukber Dengan Puluhan Anak Panti Asuhan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Petugas Damkar Bukber Dengan Puluhan Anak Panti Asuhan

petugas pemadam kebakaran menikmati santapan buka puasa bersama di posko Damkar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Momentum bulan ramadan 1439 H, terus dimaksimalkan sejumlah pihak untuk meraih keberkahan bulan suci. Tak terkecuali yang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bulukumba, Minggu 20 Mei 2018, para pejuang kemanusiaan ini menggelar buka bersama dengan puluhan anak panti asuhan.

Dari pantauan, sebanyak 63 petugas pemadam kebakaran (Damkar) Bulukumba buka puasa bersama dengan 25 anak panti yang ada di bulukumba. Acara berbuka puasa ini, diawali tausiah ramadann oleh ustad kondang Andi Satria. Berikutnya dilaksanakan shalat magrib bersama. Diakhir acara pembagian sedekah, dihadapan puluhan anak panti asuahan, para petugas damkar ini meminta didoakan agar dalam menjalankan tugas diberikan selalu diberikan perlindungan dan keselamatan.

 

Kasubag Program Satpol PP mewakili Kasatpol PP dan Damkar, Agus Tono menjelaska, petugas yang mengikuti buka puasa bersama adalah personil pemadam kebakaran. Kegiatan berbuka puasa bersama itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap ramadan. Lebih lanjut, ia tak lupa mengingatkan petugas pemadam kebakaran untuk tetap waspada jika terjadi peristiwa kebakaran yang tidak bisa diprediksi kapan terjadi.

 

“selalu waspada, kejadian bisa muncul kapan saja dan respon cepat menjadi kunci untuk menghindari terjadinya kerugian bencana yang lebih besar. Insya Allah kegiatan ini akan berkesinambungan kita lakukan,”katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!