Pimpin Safari Ramadan, Bupati Ingin Lebih Dekat Dengan Warga – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Pimpin Safari Ramadan, Bupati Ingin Lebih Dekat Dengan Warga

Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan .

GOWA, RADAR SELATAN.CO ID — Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan mulai melakukan safari ramdhan. Rencananya Bupati termuda di kawasan Indonesia Timur ini akan berkeliling di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.

Untuk kegiatan safari ramadhan malam ini, Bupati akan mengunjungi kecamatan Pattallassang, Minggu (20/5).

Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, bahwa untuk ramadhan ini tim safari akan dipimpin langsung Bupati Gowa bersama Wabup dan diikuti seluruh pimpinan SKPD serta jajaran PKK Kabupaten Gowa.

“Untuk jadwal pertama digelar di Pattallassang dan safari akan dilakukan di 18 kecamatan per hari satu kecamatan ini karena Pak Bupati ingin fokus bertemu masyarakat agar silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat bertambah kokoh,” katanya.

Untuk jadwal sepekan ke depan ini yakni Selasa 22 Mei di Bontomarannu, Rabu 23 Mei di Pallangga, Kamis 24 Mei di Barombong, Jumat 25 Mei di Bajeng dan Sabtu 26 Mei di Tombolopao.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan puasa ini sedikit beda. Jika tahun sebelumnya dilakukan per kelompok dengan mengelompokkan para pimpinan SKPD di tiga kecamatan yang dilakukan satu hari, maka kali ini dilakukan satu hari satu kecamatan dan tanpa pengaturan kelompok.

 

Dalam kegiatan safari ini selain melakukan buka puasa dan shalat mahgrib berjamaah juga shalat tarwih berjamaah. (*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!