The Maczman Zona Bulukumba Berbagi di Bulan Ramadan  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

The Maczman Zona Bulukumba Berbagi di Bulan Ramadan 

BERBAGI. The Maczman zona Bulukumba menggelar akhir pekan berbagi di salah satu panti asuhan di Bulukumba. Kegiatan tersebut dilanjutkan buka bareng dan salah tarawih berjamaah, ditutup nobar PSM.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Meskipun baru terbentuk, The Maczman zona Bulukumba sudah aktif melakukan sejumlah kegiatan di antaranya, aksi sosial pada Ramadan.

Ketua The Maczman zona Bulukumba, M. Arsan mengatakan, akhir pekan lalu komunitas tersebut menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al Jariyah Taccorong dan penyaluran sembako.

Kemudian berbuka pauasa bersama di salah satu rumah makan dan juga menggelar tarawih berjamaah. Kegiatan tersebut terealisasi atas kekompakan kerjasama dan kekompakan seluruh pengurus.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas kerja sama serta antusiasme teman-teman dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Agenda ramadan tentu memperbanyak kegiatan keagamaan dan juga kegiatan berbagi,” ujarnya.

Arsan berharap kegiatan tersebut dapat membantu mereka yang membutuhkan, dan mengeratkan silaturahmi dalam organisasi.

Aksi sosial yang dilakukan bentuk nyata bahwa The Maczman Zona Bulukumba bukan hanya sekedar oraganisasi kreatif PSM yang hanya mengalurkan dukungan kepada PSM, tetapi juga orgaisasi sosial yang akan terus bersenergi dengan semua elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kegiatan akhir pekan The Maczman zona Bulukumba ditutup dengan menggelar nonton bareng pertandingan PSM Vs Borneo Fc di home Base The Maczman zona Bulukumba, Warkop Kalia Caile, Sabtu malam.

Sementara itu, Korlap Nobar The Maczman PSM Zona Bulukumba, Muh Hidayah Anwar patut berbangga karena pada pertandingan tersebut PSM mampu meraih poin penuh saat menjamu tamunya FC Borneo. (jar-faj/has/B)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!