Lewat Safari Ramadan, Pemkab Gowa Komitmen Jaga Silaturahmi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Lewat Safari Ramadan, Pemkab Gowa Komitmen Jaga Silaturahmi

Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan dan Wakil Bupati , Abd Rauf Malaganni yang disambut warga Pattallassang.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali melakukan Safari Ramadhan 1439 Hijriah yang rutin dilaksanakan setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kecamatan pertama yang dikunjungi yakni Kecamatan Pattalassang tepatnya di Masjid Aisyah Desa Timbuseng, Minggu (20/5).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, mengatakan Safari Ramadhan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Gowa dengan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Hari pertama Safari Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” ungkapnya sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Bupati termuda di Kawasan Indonesia Timur ini turut menyampaikan prioritas pembangunan di Kabupaten Gowa yang dibagi beberapa sektor seperti bidang pendidikan, keagamaan, infrastruktur dan pembangunan mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kebijakan inilah yang akan mendorong inovasi-inovasi kami dalam menjadikan perbaikan taraf hidup masyarakat Kabupaten Gowa,” tambah Adnan yang hadir didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Tak hanya itu, setelah melakukan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah di Masjid Aisyah, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, rombongan Safari Ramadhan ini turut melaksanakan tarawih bersama di Masjid Nurul Ikhlas, Desa Pattalassang, Kecamatan Pattallassang.

Safari Ramadhan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Anzar Zaenal Bate, Dandim 1409/Gowa, Letkol INF Nur Subekhi, Ketua MUI Kabupaten Gowa, KH Abu Bakar Paka dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan bersama para pengurus TP PKK Kabupaten Gowa.(*) Hendra.

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!