Alumni SMA 5 Bulukumba Akan Gelar Reuni Akbar, Hadirkan Ustad Das’ad Latif – Radar Selatan

Radar Selatan

Counter Jihad: America's Military Experience in Afghanistan, Iraq, and Syria (Haney Foundation Series)

Alumni SMA 5 Bulukumba Akan Gelar Reuni Akbar, Hadirkan Ustad Das’ad Latif

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ratusan alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 5 Bulukumba (Eks, SMA 1 Kajang) akan menggelar reuni akbar. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung 17 Juni 2018, mendatang di Gedung Masyarakat (Gema) Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajang.

 

Ketua Panitia pelakasana Reuni Akbar IKa SmanelBk, Aswar Sulvikar menjelaskan, reuni tersebut adalah agenda tahunan yang dilakukan para alumni SMA 5 Negeri Bulukumba. Bedanya, semenjak IKA Smanelbk terbentuk, baru kali ini akan digelar reuni akbar yang akan dihadiri hampir seluruh perwakilan lintas angkatan. Rencananya juga, pihaknya akan menghadirkan ustad kondang, Das’ad Latif untuk memberikan tausiah.

“Tahun-tahun sebelumnya juga kita adakan reunian sambil buka puasa bersama. Tapi untuk tahun ini akan lebih meriah lagi karena mulai angkatan 1986 hingga alumni 2018 akan menyatu dalam kebersamaan, dan Insya Allah Bupati Bulukumba yang akan membuka acara,”jelasnya.

Untuk Reuni akbar ini sendiri, pihaknya sengaja menjadwalkan pelaksanaan pasca bulan ramadan dengan harapan agar mampu menarik lebih banyak lagi alumni untuk meramaikan acara halal bihalal tersebut. Nantinya, selain acara reuni akbar ajang silaturahmi dan nostalgia sesama angkatan, juga akan diisi sejumlah acara seperti lomba kretifitas antar angkatan dan hiburan lainnya. Termasuk nantinya juga akan dibahas program kerja pengurus IKA dalam rangka mengsinergikan program SMA 5 Bulukumba.

“Tema yang kita usung merajut rindu putih abu-abu. Kami selaku panitia berharap kehadiran serta dukungan para kakak alumni, adik-adik dan teman seangkatan untuk mengsukseskan acara kita. Ini acara seluruh alumni SMA 1 Kajang (Sekarang SMA 5 Bulukumba),”harapnya. (Fajar RFR).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!