Gandeng Sejumlah Instansi, RADAR SELATAN Kembali Berbagi Ke Panti Asuhan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Gandeng Sejumlah Instansi, RADAR SELATAN Kembali Berbagi Ke Panti Asuhan

Dinas Sosial melalui unit Tagana saat menyerahkan sembako di kantor Radar Selatan, sembako tersebut nantinya akan disalurakan ke panti asuhan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Untuk kesekian kalinya harian RADAR SELATAN, kembali menggelar kegiatan sosial dengan tajuk ramadan berbagi. Pada ramadan 1439 H, kali ini, Radar Selatan, menggandeng sejumlah instansi maupun pribadi untuk mensukseskan kegiatan yang berlangsung selama bulan ramadan.

Wakil Direktur (Wadir) Harian Radar Selatan, Amiruddin Makka, mengemukakan kalau kegiatan tersebut diselanggarakan sebagai wujud kepedulian Radar Selatan kepada sesama. Adapun agenda dalam kegiatan ramadan berbagi yaitu dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke sejumlah panti asuhan termasuk masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan.

“Kegiatan ini atas kerjasama Bulog dan Dinas Sosial yang memang setiap tahunnya kita sama-sama menyalurkan bantuan. Termasuk tahun ini dari Rumah makan kampung nelayan, BKPSDM, Dinas Ketahanan Pangang, BFI dan bantuan pribadi kepala pasar sentral,”jelasnya. Jumat 25 Mei 2018.

Pihaknya mengaku, program ramadan berbagi sendiri, ini akan mulai dilakukan penyalurannya pekan depan. Dengan harapan bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban pihak pengelolah panti asuhan dan saudara kurang beruntung.

“Andaikan kita mau melihat kebawah, masih terlalu banyak saudara kita yang butuh uluran kita. Hidup ini soal kepedulian dan tanggunjawab sosial, ” ujarnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!