Kasian, Balita 2 Tahun Ini Ditemukan Tak Bernyawa Di Saluran Irigasi – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Kasian, Balita 2 Tahun Ini Ditemukan Tak Bernyawa Di Saluran Irigasi

GOWA, RADAR SELATAN.CO.IDv–Seorang balita bernama Radit (2) ditemukan sudah tidak bernyawa di saluran irigasi di Dusun Tombolo, Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (24/5) sekira pukul 14.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat balita tersebut ditemukan tenggelam di saluran irigasi dengan jarak 1600 Meter dari rumah orang tuanya Haslan Daeng Bella (30).

Mayat balita ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga di Dusun Tombolo, Desa Jenettalasa, Gowa yang bernama Abd Rahman alias Boni (21).

Menurut keterangan saksi yakni Abd Rahman menjelaskan terkait kronologi kejadian, bahwa korban sekitar pukul 12.30 WITA bersama dengan tiga orang rekannya sedang bermain dipinggiran irigasi dengan arus air yang cukup kencang.

Setelah beberapa saat kemudian, suara korban sudah tidak terdengar lagi.

“Jadi neneknya itu pergi mencari ini balita, sekitar satu jam saya temukan itu balita tidak bernyawa,” terangnya.

Kemudian setelah kejadian tersebut, salah satu warga yang bernama Mansyur datang melapor ke Polsek Pallangga.

Sementara itu, Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Aziz yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan, bahwa kasus ini masih dalam proses pendalaman dari pihak Reserse.

“Kami akan sudah mengupayakan untuk mendatangi TKP, dan membuat sketsa dan memanggil media Pallangga untuk diadakan pemerikasaan luar, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau bagaimana,” ungkapnya.

Ditanya soal apakah ada tindakan kelalaian yang dilakukan orang tua korban, Sainal menjelaskan bahwa itu sudah jelas ada, namun pihaknya masih menunggu info dari penyidik.

“Kita tunggu dulu hasil dari penyidik, karena ada dua kasus ini kita tangani. Jadi untuk balita yang tenggelam ini kita masih sementara pendalaman kasus,” pungkasnya. (*) Hendra.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!