Misnah M Attas Terpilih Jadi Ketua KPU Sulsel, Begini Pertimbangannya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Misnah M Attas Terpilih Jadi Ketua KPU Sulsel, Begini Pertimbangannya

MAkASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah proses musyawarah pemilihan Ketua KPU Sulsel berlangsung alot, akhirnya 7 komisioner bersepakat mengamanahkan Misnah M Attas sebagai Ketua KPU Sulsel periode 2018-2023.

Pemilihan yang berlangsung di ruang lobi Hotel Borobudur Jakarta, Kamis – Jumat (24-25/5/2018), memilih Misna sebagai ketua KPU Sulsel dengan sejumlah pertimbangan.

“Pertimbangannya ada beberapa antara lain, merujuk pada pengalaman di KPU, misna sudah pernah ketua KPU Makassar.  Dia juga sudah satu periode di KPU Sulsel,” ujar Anggota KPU Sulsel, Uslimin, Jumat (25/5/2018).

Pertimbangan berikutnya, kata Uslimin, menghargai hasil seleksi yang menempatkan Misna di posisi teratas. “Karena itu dia diberi kepercayaan sebagai penghargaan,” tutup Uslimin.

Sekadar diketahui, sebelum dilakukan pemilihan ketua, di tempat yang sama tujuh komisioner KPU Sulsel Periode 2018-2023 dilantik oleh Ketua KPU RI. Mereka antara lain Faisal Amir, Syarifuddin Jurdi, M Asram Jaya, Upi Hastati, Fatmawati dan Uslimin.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!