Terlibat Perampokan, Warga Pajukukang Diciduk, Polisi: Pelaku Terbilang Sadis – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Terlibat Perampokan, Warga Pajukukang Diciduk, Polisi: Pelaku Terbilang Sadis

lagi polres Bulukumba bekuk pelaku perampokan

BULULUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Unit Resmob Polres Bulukumba, kembali mengamankan pelaku pencurian dangan kekerasan (Curas dan perampokan). Adalah, Anca (38) warga Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sabtu 26 Mei 2018, dini hari tadi.

 

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi, menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku atas dasar laporan warga yang masuk ke pihaknya. Sedikitnya ada tiga warga yang melaporkan dirinya menjadi korban jabret. Dari hasil pemeriksaan saksi dan oleh TKP, polisi mendapatkan ciri-ciri yang mengarah kepelaku. Saat dilakukan penangkapan, pelaku tak mampu berkutik, dan mengakui perbuatannya, lantaran di rumahnya juga didapati barang bukti hasil kejahatab termasuk pekaiaan milik pelaku yang digunakan beraksi sesuai keterangan para korbannya.

 

 

“Saat kita minta menunjukkan TKP ia mencoba melarikan diri, pada saat itu anggota sudah memberi tembakan peringatan berkali kali ke udara namun tersangka tidak mengindahkan dan malah terus berlari, dengan sigap dan tepat anggota melumpuhkan dibagian kaki pelaku dengan mempedomani Perkap Nomor. 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan dalam Tindakan Kepolisian,”jelasnya.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, dihadapan polisi, pelaku mengaku telah melakukan aksi sebanyak sepuluh kali di dalam kota Bulukumba. Deki menambahkan, dalam menjalankan aksinya, pelaku terbilang sadis karena melukai korbannya.

 

 

“Pengakuanya baru segitu, tapi kita masih kita dalami. Jadi TKP ada 10 yang baru diakui beberapa diantaranya pelaku merampas barang korbannya dengan kekerasan,”jelasnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!