Bagini Cara  Team HLC Forgewinner Maknai Bulan Ramadan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bagini Cara  Team HLC Forgewinner Maknai Bulan Ramadan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka mengisi Ramadan  beragam kegiatan positif dilakukan sejumlah pihak. Saah satunya yang dilakukan  Team HLC Forgewinner , dengan menggelar buka puasa bersama anak panti  Asuhan Sa’datul Banaat Aisyiyah dijalan AP Pettarani Bulukumba Minggu 27 Mei 2018.

Salah satu anggota member produk HLC Forgewinner kabupaten Bulukumba Asbar mengatakan, usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah dan juga tadarusan. Kegiatan berbuka puasa ini  mendapat sambutan positif dari pengurus dan juga anak panti asuhan.

 

Selain itu Asbar mengatakan dengan melakukan kegiatan ini, sekaligus sebagai pembelajaran bagi dirinya khususnya anggota team untuk selalu berbagi sesama yang membutuhkan.

 

“Ini untuk menyemarakkan Ramadan sebagai bulan suci umat Islam selain itu untuk mengetahui lebih dalam realitas sosial dan juga memupuk kepedulian sosial,” katanya.

 

 

Sementara itu anggota member produk HLC Forgewinner  Bulukumba lainya  Cinul  yang juga merupakan panitia buka puasa bersama mengatakan  rasa peduli yang tinggi ditunjukkan oleh anggota team dalam berbagi bersama anak panti asuhan. Dengan tema “indahnya berbagi”, kata Cinul.

 

” Senang sekali kami dapat melihat langsung suka cita mereka dengan kehadiran kita. Tak lupa saya selaku perwakilan team mengucapkan terima kasih kepada anggota member produk di Bulukumba   atas kerja samanya,”katanya.

 

Para anak-anak panti pun mengaku senang dengan kehadiran para Team HLC Forgewinner kabupaten Bulukumba sangat beterimah kasih karena masih ada yang mau berbuka puasa bersama dengan anak panti asuhan. (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!