Kedapatan Nyabu, Oknum Kepala Dusun di Gowa Terciduk Polisi – Radar Selatan

Radar Selatan

Gowa

Kedapatan Nyabu, Oknum Kepala Dusun di Gowa Terciduk Polisi

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID –Seorang oknum yang diketahui menjabat sebagai Kepala Dusun di Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa di ringkus Satuan Narkoba Polres Gowa saat kedapatan mengkonsumsi Narkoba jenis Shabu.

Pelaku yakni ZD (42) diringkus disalah satu rumah yang ditempati mengkonsumsi narkoba di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba bersama satu orang rekannya Daeng Sirua (24), Jumat (25/5/2018) malam.

ZD yang menjabat sebagai Kepala Dusun Belamoncong ini mengaku baru dua kali mengkonsumsi shabu yang ada di Samata.

“Saya baru dua kali pakai sabu pak, saya pakai di Rumah itu pak, itu barang saya ambil dari teman pak,” katanya saat ditanya oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, Sabtu (26/5) di Mapolres Gowa.

Sementara itu, Kapolres Gowa Shinto Silitonga mengatakan, penangkapan yang dilakukan oleh Sat Narkoba itu berdasarkan hasil informasi dari warga bahwa sering terjadi pesta narkoba di Rumah tersebut.

“Ini informasi dari warga, pihak kami langsung lakukan penyelidikan dan ternyata betul ada pesta narkoba, pihak kami mendapati dua orang pelaku,” tuturnya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan satu saset bening yang berisi kristal bening, keduanya kemudian dikenakan pasal 112 ayat (1) UU RI Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara. (*) Hendra.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!